Sabtu, 15 Desember 2012

Cara mudah dapat dollar dengan blog

Berikut 9 tips untuk menjadikan blog sebagai mesin pencari uang :

1. Buatlah sebuah blog gratis dari penyedia jasa blog online seperti blogger atau wordpress
2. Fokus pada satu subject tertentu dalam blog misalkan olahraga,bisnis,gossip/hiburan,pemerintah dll. gunakan bahasa yg agak sedikit jenaka dan mungkin sedikit kontroversial adalah hal yang wajar.
3. Konsisten untuk blogging setidaknya selama 6 bulan dan usahakan membuat posting setidaknya 3 kali dalam seminggu.
4. Ikut dan join google ads, seperti adwords,adsense dan tambahkan ke blog anda untuk memulai membuat mesin pencari uang anda.
5. Setelah usia blog anda 6 bulan ,cobalah mengikuti blog network ( jaringan blog ) seperti b5 media atau 451 press mereka akan menanyakan sebuah saran kepada anda untuk membuat satu topik yang belum ada di jaringan mereka, dan jika blog anda belum belum termasuk dalam topik jaringan mereka maka mereka akan menarwarkan blog anda untuk bergabung di jaringan blognya.
6. Kunjungi " pro blogger job board " dan mendaftar posisi yang paling anda sukai.
7. Menjadi sponsor sebuah bisnis tertentu juga bisa membuat blog anda menjadi pencari uang, caranya dengan meriview produk atau menawarkan barang dari mereka.
8. Bergabung dengan program afiliasi terbesar dan sudah sukses seperti amazon,clikbank, atau yang lainnya dan anda bisa menemukan ribuan program afiliasi yang beredar di internet.
9.Tempatkan tombol donasi di blog anda dengan harapan pembaca blog anda ada yang mau menyumbangkan beberapa dollar karena telah menemukan artikel atau menyukai tulisan yang telah anda buat.

0 komentar:

Posting Komentar